Memilih Wanita Tercantik di Indonesia

Memilih Wanita Tercantik di Indonesia

Wanita tercantik di Indonesia tentu bagi setiap orang akan berbeda-beda. Bagi sebagian orang, ada yang menilai Maudy Ayunda adalah wanita tercantik, dan ada pula yang menilai Raisa adalah wanita yang paling cantik. Terlepas dari siapa wanita yang paling cantik di Indonesia, tentu jawaban satu orang dengan orang yang lain akan berbeda-beda. Cantik sendiri memang relatif. Ada yang menganggap bahwa dia cantik, namun ada juga yang menilai bahwa dirinya jelek. Setiap orang memiliki sisi dan seleranya masing-masing. Oleh karena itu, jika anda bersikukuh bahwa orang yang anda lihat adalah cantik, namun anda perlu tahu bahwa selera orang itu berbeda-beda.

Sama halnya dengan apa yang telah saya sampaikan di atas, sekarang ini ada ungkapan yang menyebut cantik itu relatif. Pada kenyataannya juga, setiap orang memang memiliki mata dan selera yang berbeda-beda. Setiap orang memiliki standar minimum dan maksimumnya sendiri-sendiri. Ukuran fisik secara khusus memang sulit dijabarkan, namun apabila dibahas secara umum akan jauh lebih mudah. Menurut paragram, menilai kecantikan seorang wanita bisa anda lakukan melalui beberapa hal. Berikut penilainnya:

  • Melihat sosok wanita dari sikap dan perilakunya. Seorang wanita cantik pastilah memiliki sikap dan perilaku yang baik. Tidak ada gunanya jika seorang wanita memiliki paras yang cantik, namun perilaku yang dimiliki tidak mencerminkan sosok wanita pada umumnya.
  • Melihat sosok wanita dari pola berfikirnya. Sosok wanita cantik yang berikutnya adalah wanita yang cerdas. Tidak dipungkiri, wanita cerdas memang menjadi pilhan banyak kaum lelaki.
  • Wanita yang mampu menjaga penampilan. Wanita cantik pastilah memiliki gaya berpakain yang enak untuk dipandang.

Setelah  mengetahui beberapa hal penilaian pada wanita, tentu kita akan lebih mudah menggolongkan seorang wanita bisa dikatakan cantik atau tidak. Sampai sekarang ini juga, tidak ada rumus atau paten yang membuat seorang wanita bisa dikatan cantik atau jelek. Bertolak ukur pada subyektifitas semata, kecantikan wanita memang hanya dinilai dari enak tidaknya wanita tersebut ketika dilihat.

Author: info